• Komodo menggunakan lidahnya untuk mendeteksi rasa dan mencium stimuli, seperti reptil lainnya, dengan indera vomeronasal memanfaatkan organ Jacobson, suatu kemampuan yang dapat membantu navigasi pada saat gelap.
  •  mencinta dunia adalah pangkal dari segala kesalahan…
  • Ibnu Sina (980-1037) telah menulis beberapa buku tentang metode pengumpulan dan penyimpanan tumbuhan obat serta cara pembuatan sediaan obat seperti pil, supositoria, sirup dan menggabungkan pengetahuan pengobatan dari berbagai negara yaitu Yunani, India, Persia, dan Arab untuk menghasilkan pengobatan yang lebih baik.

Sejarah Farmasi http://farmatika.blogspot.com/p/sejarah-farmasi.html#ixzz2PgzX7V7W
  • (terumbu Karang Penghalang Besar)
Wednesday 10 April 2013

Elisany Silva, Gadis Tertinggi di Dunia

Elisany Silva dengan nama lengkap Elisany da Cruz Silva, lahir pada tanggal 27 September 1995. Elisany ini dinyatakn sebagai remaja tertinggi di dunia dengan tinggi 206 cm atau 6’9”.

Dia lahir dan dibesarkan diAjuruteua, desa kecil di pantai 36 km dari pusat Braganca, timur laut ParĂ¡ di Brazil. Dia tinggal bersama saudara perempuannya, ayah tiri Jorge Luiz Miranda (39th), dan ibunya Ana Maria Silva (36th). Tapi hanya dia yang memiliki tinggi yang tidak lazim. Sejak usia 11th, Elizane mulai tumbuh lebih cepat dari saudara lain dan sekarang ukuran 2 meter dan 6 cm tinggi.



Elisany terindikasi mengalami gigantisme, dia menderita nyeri sendi parah dan migren saat usianya 13 tahun, dia juga kadang mendapat ejekan dari teman sekelasnya karena terlalu tinggi untuk naik bus sekolah.





                                  Elisany berbicara dgn adiknya Taliciadirumahnyadi Braganca

Sekarang pada usia 17, bahagia, kehidupan Elisany telah berubah. Dia telah menemukan cinta yang mungkin akan menjadi pendamping hidupnya,yaitu Francinaldo da Silva Carvalho yang tingginya 5 kaki 4 inchi. Menurut Elisany “Banyak orang tidak merasa tertarik pada karakter seorang pria, tetapi oleh apa yang seorang pria miliki. Yang membuat saya tertarik kepadanya adalah caranya yang tenang. Cara dia bertindak dengan orang-orang dan cara dia bertindak dengan saya.Perbedaan ketinggian satu sampai setengah kaki merupakan tantangan yang jelas.”




                                   Francinaldo da Silva Carvalho & Elisany da Cruz Silva
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Elisany Silva, Gadis Tertinggi di Dunia; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment